Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah

YAYASAN HAJI SABIH GOENADJAYA DIKOESOEMAH
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 ES KA saya mana?.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: ES KA saya mana?.   Tue Dec 06, 2011 7:45 am

As wr
Sk hanyalah selembar kertas.klo kita kumpulkan dg kertas kertas yg lain,kemudian kita timbang dan kita jual harganya lumayan.tiap ton bisa mencapai harga Rp 800.000sampai Rp1 juta. bisa untk beli beras 1 kwintal lebih.TAPI bukan itu letak permasalahanya,karna SK walaupu kelihatan amat sederhana memiliki arti penting bagi kita/kami.
Dg adanya SK membuktikan eksistensi kita terhadap Yayasan yang telah kita dirikan dan kita bengun dg bersusah payah,tanpa mengenal waktu ataupun cuaca.
Kita semua berhak atas SK tsb,yang dikarenakan kita semua memiliki kontribusi thd Yayasan.
(Ma'aaaf,ini sekedar pendapat yg PPTK CENTRIS).
Namun mata uang memiliki dua sisi yg berbeda,mungkin begitu juga pemahaman ttg arti SK antara pembuat SK dan penerima.
Lagi lagi keasikan kita dapatkan.......? Bermain....... Mempermainkan... Dipermainkan!...
Semua punya peran yg sesuai dengan tempat duduknya masing masing.
Aturan seperti ini tampaknya sudah baku,sejak kakek dan nenek moyang kita dahulu.Hingga oleh para bijak jaman dahulu memberikan pesan pesan yg sangat mulia "
-SABAR
-TRIMO
-SUKUR.dll"
adapula pesan dalam bentuk kalimat"
-RAME ING GAWE SEPI ING PAMRIH.
-OJO DUMEH.
-SOPO SALAH BAKAN SELEH.
-NGUNDUH WOHING PAKARTI dll"
Ahirnya saya mohon maaf atas segala kekurangan.Billahitaufik wal hidayyah ws wr...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: ES KA saya mana?.   Tue Dec 06, 2011 9:59 am

Lho MAS BAMBANG belum terima SK ta?
berati belum punya Nomor Induk Yayasan dong!
Padahal di Jawa Timur SK PTK Kabupaten sdh diserah terimakan bulan Juli 2011 yang lalu dan SK PTK Kecamatan sampai PTK Desa sudah diserah terimakan semuanya.
Coba tanyakan aja ke PTK diatasnya MAS (PTK Provinsi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: ES KA saya mana   Tue Dec 06, 2011 11:26 am

As wr
Udah Mas.
Kami berlima udah terima semua.tapi punya saya ada kesalahan dikit,sekarang udah dibenerin.
Tadi saya hanya nyampekan dikit pandangan tentang SK.
Memang untk tingkt kec dan desa ada yg belum.dan itu mjd beban moral bagi kami.,
saya udah coba kasih pengertian,bahwa SK yg udah dibagikan adalah SK penunjukan.sbg bukti TERDAFTAR saja.karena seusai training nanti akan ada SK lagi yg memiliki makna LEBIH,karna didalamnya mengandung kesepakatan antara hak dan kewajiban.(entah benar, entah salah hanya itu yg bisa saya sampaikan kepada teman teman PPTK).
Sebenarnya kami punya keinginan,andai saja apa yg menjadi agenda dari Yayasan benar benar dilaksanakan .seperti kantor sekretariat yg mustinya terealisasi bulan nov di realisasikan betul ,akan sangat membantu kami didalam perekrutan kel binaan.karena dg keberadaan kantor tsb akan menepis semua keraguan.juga akan mendorong semangat para Pptk didalam menjalankan tanggung jawabnya.Apa boleh buat ya Mas.mata uang punya dua sisi.meski nilainya sama tapi gambarnya beda.
Gimana Mas ?,kantor udah dibayar apa belum?.juga Training nya udah ada titik terang apa belum?.karna tempat kami mash sepi sepi aja.Emang sih ,kami semua saat ini bisa dibilang sibuk dlm rangka penambahan kelompok binaan.sesui himbauan dari Propinsi.Kami kaum bawahan hanya nurut.meski ongkos riwa riwi bikin peniiiiing!.(jadi ingat lagunya om Gombloh)
Trim ya Mas.atas simpatinya.
Ws wr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: ES KA saya mana?.   Tue Dec 06, 2011 1:21 pm

Sebenarnya yang akan ditandatangani setelah pelatihan nanti adalah Kontrak Kerja yang isinya seperti apa yang MAS BAMBANG sampaikan yaitu kesepakatan antara Pihak Yayasan (PEMBINA) dengan Pihak Pengurus (PTK) yang mengatur HAK dan KEWAJIBAN masing-masing Pihak, bukan seperti SK yang hanya ditandatangani sepihak oleh Yayasan (Pembina) sebagai bentuk resmi penunjukan kita sebagai pengurus yayasan dimana didalamnya tidak diatur HAK dan KEWAJIBAN tersebut.
Terkait pengadaan kantor, dari 2 lokasi yang di survey kemarin masih belum ada kecocokan harga karena yang saya usulkan melebihi ketentuan Pusat terkait Luas Tanah dan Bangunan sehingga saya harus mencari lokasi pengganti yang rencananya akan disurvey kembali tanggal 10 Desember 2011 nanti.
Masalah training direncanakan pertengahan Desember ini setelah semua data kelompok binaan selesai diproses oleh Pusat.
Sementara itu informasi yang saya dapat semoga semuanya berjalan lancar sesuai rencana, amin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ES KA saya mana?.   Today at 2:54 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ES KA saya mana?.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah :: Chat & Nampang Semaunya :: Obrolan Ngalor Ngidul-
Navigasi: