Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah

YAYASAN HAJI SABIH GOENADJAYA DIKOESOEMAH
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Mau kritik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mbah Kalimin



Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Mau kritik   Thu Nov 24, 2011 4:56 pm

Saya membaca surat pemberitahuan dari pusat tentang :
Pemberitahuan Diklat Bagi PPTK Daerah dan Perekrutan Tenaga Penyuluh Lapangan di Tingkat Kecamatan. yang ditandatangani oleh Bapak Ketua Umum PPTKDPN tertanggal 10 November 2011.
Di surat tersebut susunan hurufnya amburadul.
Yang seharusnya tertulis YAYASAN HAJI SABIH GOENADJAYA DIKOESOEMAH menjadi YAYASAN HAJI SABIH GCJEADJAYA DIKCJESOEMAH.....?
Yang harusnya BOGOR menjadi BOGaR....?
Penyuluh menjadi PenYlllllh......
dsb....
Apa komputer dan printer yang untuk cetak surat pemberitahuan itu rusak...?
Saya heran, apakah tidak ada koreksi terlebih dahulu sebelum ditandatangani ataupun disebarkan.
Padahal yang menandatangani Bapak Ketua Umum PPTKDPN.

Meski saya orang bodo tapi kalo membaca itu jadi malu. Embarassed tongue
Maaf ini untuk kebaikan ke depan.

SUKSES HSGD.....!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: Mau kritik   Fri Nov 25, 2011 9:40 am

Mungkin kurang cross check aja kali mbah.....
harap dimakluminlah wong nama nya juga manusia gak luput dari salah dan salah.... hehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
basir



Jumlah posting : 22
Join date : 05.11.11
Age : 35
Lokasi : nonsense

PostSubyek: Re: Mau kritik   Sun Nov 27, 2011 10:25 am

╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝

profesionalisme...

itu belum seberapa mbah...
coba cek no. telp (0251)9738626, yg trdpt pd web resmi HSGD :
http://sabih-foundation.com/index.php?option=com_content&view=article&id=8&Itemid=7
maupun di forum ini...
juga pada surat2 resmi (sk pengangkatan pengurus dll) adalah sama yaitu:
(0251)9738626, klo coba dihubungi jelas gak mgkin biasa nyambung, memang no tsb tdk pernah terdaftar di TELKOM sih...


Terakhir diubah oleh basir tanggal Sun Nov 27, 2011 10:44 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.be_realistic.com
Mbah Kalimin



Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: Mau kritik   Sun Nov 27, 2011 1:13 pm

Waduuh......, kok kayaknya tambah parah....
Tau begitu kok nggak dibetulkan en direvisi......
Jadi tanda tanya nih.........? Question

Surat tersebut tidak asli alias palsu.......
Sepertinya itu cuma main-main saja karena tandatangan dan cap stempel adalah tempelan.

Antara besar huruf dalam kalimat surat dan huruf di tanggal surat dan nama tanda tangan sangat berbeda.......

Ya udahlah....., saya maklum yang bikin itu bukan profesional yang ujungnya malah memalukan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
basir



Jumlah posting : 22
Join date : 05.11.11
Age : 35
Lokasi : nonsense

PostSubyek: Re: Mau kritik   Mon Nov 28, 2011 11:28 am

Mbah Kalimin wrote:
Waduuh......, kok kayaknya tambah parah....
Tau begitu kok nggak dibetulkan en direvisi......
Jadi tanda tanya nih.........? Question

Surat tersebut tidak asli alias palsu.......
Sepertinya itu cuma main-main saja karena tandatangan dan cap stempel adalah tempelan.

Antara besar huruf dalam kalimat surat dan huruf di tanggal surat dan nama tanda tangan sangat berbeda.......

Ya udahlah....., saya maklum yang bikin itu bukan profesional yang ujungnya malah memalukan...
orang jawa bilang: wolo2 kuwato...
pada akhirnya yang penting/yg dinilai itu hanyalah niatan kita...

sayangnya tidak semua punya niatan (brjuang tnpa imbalan) spt mbah kalimin dkk...
banyak jg yang kepincut krn janji gaji...
skdar cerita mbah...
seorang kawan di pasar menjual lapaknya, yg kbtulan sepi krn mnjamurnya minimarket. uangnya untuk beli motor, baju, sepatu biar trlihat lbh oke karena ingin "berkarir" di HSGD...
sbnrnya udah tak ingetin kalo mau aktif ikut tingkat desa aja, bisa disambi nungguin lapak... Tp. dia pingin hasil lebih, memilih "bertugas" di tngkat kecamatan lain yang jauh (40km)...

Kita berdoa saja mbah...
semoga kita benar2 amanah, shg apa yg mnjadi cita2 brsama bnar2 bs trwujud...

Mohon Maaf untuk yang tidak berkenan, pada dasarnya kita tetap mendukung semua niatan baik...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.be_realistic.com
Bambang Tedjo



Jumlah posting : 17
Join date : 09.09.11
Age : 64
Lokasi : Bendahara PPTK Kota Tegal

PostSubyek: Re: Mau kritik   Mon Nov 28, 2011 7:44 pm

http://grelovejogja.wordpress.com/2009/03/22/ghibah-dan-namimah/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hajisabih-tegalselatan.webs.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mau kritik   Today at 2:56 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Mau kritik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah :: Kesekretariatan & Humas :: Kritik & Saran-
Navigasi: