Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah

YAYASAN HAJI SABIH GOENADJAYA DIKOESOEMAH
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Saran Buat Admin/Humas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Saran Buat Admin/Humas   Sat Nov 19, 2011 7:35 am

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Sebagai sarana komunikasi antar seluruh pengurus yayasan, forum ini seharusnya lebih banyak mendapat perhatian dari administrator yang dalam hal ini ditangani oleh seksi Humas yayasan. Namun dari pantauan saya beberapa hari ini ternyata admin jarang sekali memantau forum ini sehingga banyak pertanyaan-pertanyaan atau hal-hal lain yang perlu mendapat tanggapan tidak segera mendapat jawaban atau solusi.
kedepan mohon kiranya forum ini lebih diperhatikan dan dikelola lebih serius terutama oleh Humas agar adanya forum ini bisa betul-betul memberi manfaat kepada seluruh warga yayasan (pengurus) lebih-lebih kepada masyarakat luas.
Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga mendapat perhatian.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Saran untuk admin/umas   Sat Nov 19, 2011 8:38 am

Yaaa .... begitulah.
KONSEN di forum tok.tidak spt kami, yg selalu terganggu oleh masalah dapur.
Maklum.. Anak bini bth makan.
Biaya sekolah ndak bisa ditunda,
Tangga sunatan juga ndak mungkin didiemin
Bayar listrik
Dll
ndak ngeluh lo,cuman cerita aja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Sat Nov 19, 2011 11:38 am

Salut buat mas Bambang, ditengah kesibukannya mengurusi masalah ekonominya masih sempat memberi tanggapan dan komentarnya di forum ini malahan mas bambang sepertinya lebih konsen di forum ini ketimbang admin/humasnya.
Kemana aja ni adminnya kok jarang nongol?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang Tedjo



Jumlah posting : 17
Join date : 09.09.11
Age : 64
Lokasi : Bendahara PPTK Kota Tegal

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 21, 2011 1:29 pm

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Kalau dari kacamata saya, forumid bukan satu2nya tempat tanya jawab dst, namun kenyataannya memang masih banyak informasi yang belum sampai ketingkat bawah.
Cerita di Jateng ...... setelah ada salah satu pptk provinsi yg "dengan sangat tulus ingin membuat berhasil semua pptk di Jateng" bersafari dari kota/kab ke kota/kab (sampai ketingkat pokbin), maka pertanyaannya justru kembali kepada kita ..... mampukah kita meyakinkan dan menghantarkan saudara kita (pptk dan pokbin) sampai ke launching yayasan.
Jadi intinya peran pptk diatas kita memang sangat menentukan keberhasilan perjuangan rekan2.
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.
Bambang Tedjo

NB : saya perkirakan humas/admin sedang amat sangat sibuk menyiapkan "uba-rampe" juklak juknis, diklat, launching untuk dapat segera disampaikan kepada rekan2 melalui jalur masing2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hajisabih-tegalselatan.webs.com
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 21, 2011 9:33 pm

Makasih banyak saya sampaikan kepada Bpk. Bambang Tedjo atas tanggapannya.
Bagi kami di JATIM tidak ada masalah dengan koordinasi antar PTK mulai dari PTK Provinsi sampai PTK Desa semuanya berjalan lancar bahkan dalam pembentukan kelompok binaanpun bagi kami tidak ada masalah. Kami seluruh PTK di JATIM beserta seluruh kelompok binaan sdh siap menyambut launching yayasan.
Terkait keberadaan forum ini, bagi saya tetap dibutuhkan perhatian dan penanganan yang lebih serius dari humas yayasan selaku pihak pengelola forum ini mengingat yang mengakses forum ini bukan hanya warga yayasan tetapi seluruh lapisan masyarakat yang mungkin membutuhkan informasi terkait yayasan ini.
Semoga disela-sela kesibukannya mbak/mas admin masih bisa meluangkan waktunya untuk memantau keberadaan forum ini sehingga forum ini bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya bukan hanya bagi warga yayasan tapi bagi seluruh lapisan masyarakat, amien.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang Tedjo



Jumlah posting : 17
Join date : 09.09.11
Age : 64
Lokasi : Bendahara PPTK Kota Tegal

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Tue Nov 22, 2011 12:05 am

Amien.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hajisabih-tegalselatan.webs.com
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Wed Nov 23, 2011 9:33 pm

kepada bu/pak admin..
Mengenai pengadaan kantor seketariat yang akan di realisasikan di setiap wilayah, sekiranya bisa di buat kan schedul perwilayah supaya kami warga yayasan bisa memantau/ mendapat informasi wilayah mana saja yang telah terealisasi atau yang belum...


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
basir



Jumlah posting : 22
Join date : 05.11.11
Age : 35
Lokasi : nonsense

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Sun Nov 27, 2011 10:52 am

Zam hadi wrote:
kepada bu/pak admin..
Mengenai pengadaan kantor seketariat yang akan di realisasikan di setiap wilayah, sekiranya bisa di buat kan schedul perwilayah supaya kami warga yayasan bisa memantau/ mendapat informasi wilayah mana saja yang telah terealisasi atau yang belum...



biar lebih semangat dalam beburu KTP...

atau paling tidak sekretariat pusat dululah...
versi http://sabih-foundation.com/index.php?option=com_content&view=article&id=8&Itemid=7 .... masih di "PERUMAHAN" taman cimanggu

atau versi forum ini dan surat2 resmi/tercetak ada di Komplek YPI Ciawi...
MEGAH DAN REPRESENTATIF sih... karena YPI itu adalah Yayasan Pendidikan Islam Ciawi yg ada di samping Polsek Ciawi...

masih angin surga, masih berbeda dg syarat pengajuan kantor sekretariat di daerah http://hsgd.forumid.net/t24-pengajuan-lokasi-kantor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.be_realistic.com
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Mau kritik   Sun Nov 27, 2011 3:44 pm

Kira kira Adminnya ikut baca kritikan apa ndak Ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mbah Kalimin



Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Sun Nov 27, 2011 4:58 pm

Bambang k(thiwul) wrote:
Kira kira Adminnya ikut baca kritikan apa ndak Ya?

Komputernya lagi HANG....., atau jaringan internetnya rusak kale....
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed
Question Question Question Question Question Question Question
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
cherry cherry cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Sun Nov 27, 2011 7:51 pm

Sepertinya kita tidak akan bisa berkomunikasi dengan Admin karena menurut informasi yang saya dapat dari tim survey Pusat bahwa keberadaan forum ini untuk sementara waktu vakum dari berbagai aktifitas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Saran buat admin   Mon Nov 28, 2011 9:24 am

Oo...
Begitu.
Klo emang adminya lagi vacum,gimana klo kita ambil alih aja.
Mbah Kalimin yg jadi tukang jawab.
Mas Antika jadi wasit.
Yang laen tukang nanya + maido.
Maaf,sekedar usul soalnya ndak ada yg mbayari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 10:25 am

Setuju banget Mas Bambang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
basir



Jumlah posting : 22
Join date : 05.11.11
Age : 35
Lokasi : nonsense

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 11:47 am

Bambang k(thiwul) wrote:
Oo...
Begitu.
Klo emang adminya lagi vacum,gimana klo kita ambil alih aja.
Mbah Kalimin yg jadi tukang jawab.
Mas Antika jadi wasit.
Yang laen tukang nanya + maido.
Maaf,sekedar usul soalnya ndak ada yg mbayari.

Tp saya gak maido lho...
saya justru salut ama perjuangan yang tulus ikhlas dari pembina, admin dan pengurus pusat, ditengah situasi sulit masih sempat mmberi harapan sejuk...
semoga Allah mmbalasnya...

Pastinya kita sepakat :
Baiknya segala fasilitas didahulukan pusat dululah... karena memang punya tanggungjawab yg lebih besar...
kalo saya, tngkat desa sih, paling cuman nombok utk ft copy...

bukan begitu bapak2...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.be_realistic.com
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Kritik saran buat humas   Mon Nov 28, 2011 12:18 pm

Haaaa(maksud saya tertawa)
klo emang udah sepakat membentuk panitiya di forum ini,gimana klo job job nya kita isi semua.soalnya kan baru ada tukang jawab.wasit dan tukang maido.
Mungkin Mas Basir jadi tukang intip aja gimana?.soalnya beliau kan tukang tau,sampai sampai tau klo no tlp yg dipasang yys ndk bisa di call.dan kantr di taman cimanggu hny perumh biasa.
Atau mungkin ada gagasan lain yg lebih parah bisa segera disampekan,mumpung belum dibanca'i.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 12:37 pm

Saya dukung ide Mas Bambang, karena ini terkait tidak aktifnya Admin dalam forum ini. Jadi untuk sementara waktu kita-kita aja yang ngisi forum biar tetap rame walaupun topiknya ngalor-ngidul.
Buat Mas Basir, ini tidak ada kaitannya dengan masalah Fasilitas dan urusan Tombok menombok, tapi merupakan saran dan kritik kepada Admin yang selama ini telah meninggalkan forum ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
basir



Jumlah posting : 22
Join date : 05.11.11
Age : 35
Lokasi : nonsense

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 2:21 pm

betul juga mas antika...

tp mnrt saya, dlm menilai kita sedapat mgkin menggunakan azaz keadilan, walaupun keadilan dimata manusia tdk mutlak...
paling tidak jerih payah, pengorbanan, resiko diupayakan seimbang dengan hasil...
biar gak ada rasa bersalah dihati saya...

(saya ini cuma ptk desa mas, cuma gunakan mata lahir...)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.be_realistic.com
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 3:01 pm

Janganlah menilai sesuatu dengan menggunakan mata lahir tapi gunakanlah mata batin sebab penilaian dengan mata lahir (Panca Indra) akan menimbulkan "BIAS" sedangkan penilaian dengan mata Batin sudah pasti kebenarannya karena tidak ada BIAS di dalamnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mbah Kalimin



Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 4:55 pm

Bambang k(thiwul) wrote:
Oo...
Begitu.
Klo emang adminya lagi vacum,gimana klo kita ambil alih aja.
Mbah Kalimin yg jadi tukang jawab.
Mas Antika jadi wasit.
Yang laen tukang nanya + maido.
Maaf,sekedar usul soalnya ndak ada yg mbayari.

Hak hak hak hak......
Oke kalo begicu.........
Sampeyan pada tanya simbah yang jawab......
Pokoknya njawab tok......
hak hak hak......
king king king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Saran buat admin   Mon Nov 28, 2011 5:12 pm

Mbuah .ada yg nanya di forum non member .
Namanya Mas Yoess.
Nanya soal susunan ptk tingkat desa.
Hayo...
Bisa jawab ndak?.klo ndak bisa jawab langsung tak paido!
**Sekedar info,selain tukang paido,saya juga njabat jadi comblang**
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Saran buat admin.   Mon Nov 28, 2011 5:36 pm

As wr.
Untk mbh Kalimin.
Mas Antika.
Mas Basir.
Saya mau usul.misalnya kita hijrah aja gimana.
Maksudnya jangan disini tapi pindah ke forum ngalor ngidul aja.
Yg penting kita bina suasana hangat,nyedulur.sambil dikit dikit kita tularkan apa yg udah kita tahu mengenai yayasan ini.agar hati bisa agak lega.semangat tetap ada.
Dan mustinya kita disini bukan berniat pamer,tapi mendiskusikan apa yg menjadi pertanyaan dari pada teman teman dan saudara kita.
Gimana?
Setuju apa ndak?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
antika



Jumlah posting : 39
Join date : 13.11.11
Age : 45
Lokasi : Bangkalan

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 5:58 pm

Setuju Mas Bambang, bikin topik baru aja di Forum ngalor-ngidul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 7:34 pm

Bambang k(thiwul) wrote:
As wr.
Untk mbh Kalimin.
Mas Antika.
Mas Basir.
Saya mau usul.misalnya kita hijrah aja gimana.
Maksudnya jangan disini tapi pindah ke forum ngalor ngidul aja.
Yg penting kita bina suasana hangat,nyedulur.sambil dikit dikit kita tularkan apa yg udah kita tahu mengenai yayasan ini.agar hati bisa agak lega.semangat tetap ada.
Dan mustinya kita disini bukan berniat pamer,tapi mendiskusikan apa yg menjadi pertanyaan dari pada teman teman dan saudara kita.
Gimana?
Setuju apa ndak?.

ok lah kl begityu,,, lagian juga ga etis treed kritik dan saran dijadikan wadah ngalur ngidul gini,
nyoook loncat bareng bareng,,,, ckckckckckkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang Tedjo



Jumlah posting : 17
Join date : 09.09.11
Age : 64
Lokasi : Bendahara PPTK Kota Tegal

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 7:41 pm

http://grelovejogja.wordpress.com/2009/03/22/ghibah-dan-namimah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hajisabih-tegalselatan.webs.com
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Mon Nov 28, 2011 9:26 pm

link opo iku pak bambang..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saran Buat Admin/Humas   Today at 2:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Saran Buat Admin/Humas
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah :: Kesekretariatan & Humas :: Kritik & Saran-
Navigasi: