Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah

YAYASAN HAJI SABIH GOENADJAYA DIKOESOEMAH
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Fasilitas Pendukung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HSGD BEKASI UTARA



Jumlah posting : 11
Join date : 08.09.11
Lokasi : Bekasi Utara

PostSubyek: Fasilitas Pendukung   Sat Sep 10, 2011 10:43 am

Pagi all..

Bisa gak kira2 sebelum pendidikan berlangsung kita diberi fasilitas pendukung seperti kas awal, laptop (modem+printer) untuk membantu proses2, penyemangat serta kesejahteraan PTK khususnya...

semangat sejuta...
thanks...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Sat Sep 10, 2011 11:46 am

oh utk tiap PTK sudah ada standart paket utk kebutuhan kantornya pak.
utk lebih jelasnya nanti bisa ditanyakan ke bagian logistik.
pengadaan lokasi kantornya dulu ajukan pak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
HSGD BEKASI UTARA



Jumlah posting : 11
Join date : 08.09.11
Lokasi : Bekasi Utara

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Sat Sep 10, 2011 12:02 pm

untuk pengajuan kantor ptk kota bekasi sudah mengajukan semua insyaallah...
maksud saya di kantor sekret sementara untuk proses adm dan lainnya, mungkin ga usah full minin ada laptop (modem+printer), serta atk sementara...
juga tunjangan setengah dari gaji untuk kesejahteraan anggota dan kas untuk tiap wilayah sambil menunggu proses2 selanjutnya...

thanks...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Sat Sep 10, 2011 12:36 pm

utk pengadaan kantor bln november sudah mulai pembelian aset.
kan hasil rapatnya sudah sy posting ditopik info2 terbaru pak.
coba dicek notulensi rapatnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
HSGD BEK
Tamu



PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Sat Sep 10, 2011 6:15 pm

iya sudah saya lihat...
maksud saya untuk sementara ini lhoh...
sambil menunggu waktu...
btw untuk ptk kecamatan dan kelurahan sk gajinya kapan...

thanks...
Kembali Ke Atas Go down
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Sat Sep 10, 2011 9:13 pm

penandatanganan sk ptk secara serentak semuanya stelah pelantikan pak.
demikian juga dengan fasilitas penunjang kantor akan diturunkan serentak.
jadi tidak ada pendahuluan untuk saat ini pak.
nanti akan diinfokan lebih lanjut.
yang didahulukan utk saat ini adalah penyediaan fasilitas kantor.
utk perlengkapan skrg sedang dlm proses pengadaan.
demikian sekiranya agar dapat dipahami pak
terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
HSGD BEKASI UTARA



Jumlah posting : 11
Join date : 08.09.11
Lokasi : Bekasi Utara

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Sun Sep 11, 2011 12:26 pm

ok...
thanks mba...

Smile Smile Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Sun Sep 11, 2011 12:38 pm

sama - sama pak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
hsgd_BP_Lampura



Jumlah posting : 3
Join date : 13.09.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Tue Sep 13, 2011 5:55 am

assalamu'alaikum...

apakah gaji untuk ptk keluar setelah pelantikan pada bln januari 2012?
bagaimana dgn biaya operasional PTK sampai pelantikan, apakah menggunakan dana pribadi?

tks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Tue Sep 13, 2011 4:15 pm

Gaji pertama turun terhitung 1 bulan setelah penandatanganan SK PTK atau sk gaji
pengeluaran pribadi sebelum turunnya dana operasional harap dimintakan tanda bukti utk penggantian.
utk lebih jelasnya bisa ditanyakan kepada Personalia dgn Bpk Ghafur Zulkhimat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
hsgd_BP_Lampura



Jumlah posting : 3
Join date : 13.09.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Tue Sep 13, 2011 5:38 pm

bagaimana untuk menghubungi bpk Ghofur? thx...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Tue Sep 13, 2011 5:47 pm

Pak Ghafur : 087872310052 / 082113610028
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
mustikamei



Jumlah posting : 2
Join date : 12.09.11

PostSubyek: gaji   Tue Sep 13, 2011 11:53 pm

Waduh jadi seru ne...!

masalah gaji mari kita berdo'a dan selalu berusaha keras agar yayasan kita ini segera bisa cepat beroperasi sehingga kita segera ada pekerjaan.
Yakin ajalah kalau kita sudah kerja pasti ada gaji....amiin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rony



Jumlah posting : 7
Join date : 16.09.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Fri Sep 16, 2011 10:13 am

ass kum

semoga Allah SWT memudahkan segala urusan kita
salm SEJUTA

saya mau usul nih bu humas,
kalau memang salah satu tugas kita adalah mengurusi kesejahteraan dan kesehatan umat, bagaimana jika kitapun terlindungi kesehatan kita dengan fasiitas asuransi jiwa dan kesehatan beserta seluruh anggota keluarga. dengan demikian kita akan semakin mantap mengemban tugas mulia ini, mengingat segala resiko selalu mengintai siapapun dan di manapun.

sunny sunny sunny
wass kum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Fri Sep 16, 2011 3:05 pm

untuk masalah kesehatan jangan kuatir pak.
karena utk kedepannya yayasan akan memiliki rumah sakit sendiri.
saat ini saja tender untuk take over dan merger dengan rumah sakit sudah dibuka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Fri Sep 16, 2011 6:30 pm

ingat pesah bang haji Idea

"yuk kita santai agar otot tidak tegang....."

tapi ya tetep "lari pagi sunny " mbangun yayasan bounce bounce bounce

biar jadi manusia sehat cheers

Suspect

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
malic@tazix



Jumlah posting : 12
Join date : 27.09.11
Age : 40
Lokasi : Tasikmalaya

PostSubyek: Betulkah....?????   Wed Oct 12, 2011 6:44 pm

Assalamu'alaikum..... Very Happy

Pak Humas, apa betul gaji PTK Kecamatan gajinya antara 3 jta s.d 4 jt plus beras perbulan juga pasilitas motor ???? confused
itu yang di informasikan PTK Kabupaten kepada kami, mohon penjelasanya....

Terima kasih sebelumnya .... cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mbah Kalimin



Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Wed Oct 12, 2011 10:43 pm

cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

aku minta kuda saja.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Wed Oct 12, 2011 11:57 pm

kalo udh dpt gaji n fasilitas seperti itu supaya jgn sampai hak utk yg membutuhkan disunatin
tujuannya seperti itu
agar pengurus jg sejahtera sehingga bisa menjalankan tugas utk mensejahterakan masyarakat yg msh krg beruntung
alhamdulilah....

hanya amal dan dosa yg menyertai hingga akhirat nanti pak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
amungtoya



Jumlah posting : 3
Join date : 11.09.11
Age : 29
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Thu Oct 13, 2011 5:38 am

Mbah Kalimin wrote:
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

aku minta kuda saja.........
wah, kalo ketemu mbah kalimin naek kuda pasti saya langsung tanya : "kisanak, apa yg sedang terjadi?"
#jadi inget pilem tutur tinular, hehe,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Subyek: Fasilitas Pendukung   Thu Oct 13, 2011 10:20 am

kalo aq pingin dpt fasilitas apa ya...........
motor blm punya
mobil apalagi
uang sekarung samsoyo maning
kuda dah gak punya rumput
kyke se7 keris aja deh
Quote :
#jadi inget pilem tutur tinular, hehe,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Fasilitas Pendukung   Today at 4:51 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Fasilitas Pendukung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah :: Chat & Nampang Semaunya :: Obrolan Ngalor Ngidul-
Navigasi: