Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah

YAYASAN HAJI SABIH GOENADJAYA DIKOESOEMAH
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Fri Oct 14, 2011 9:21 pm

sekarang ditipi sedang rame2nya membahas masalah resuffle kabinet.
tapi apa yg diresuffle?
kayanya tetap aj deh bagi2 jatah partai, begitu kata komentator - komentator yg lg laris sliweran ditipi2 nasional.
sehingga dijulukin dagelan politik, sinetron cikeas.
sebenarnya anda sendiri melihat hal ini seperti apa sih?
apa ada yang rajin menyantap berita?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
A Heri Kurnia



Jumlah posting : 6
Join date : 14.09.11
Age : 37

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Fri Oct 14, 2011 9:42 pm

namanya juga usaha toh? gmn caranya supaya masyarakat simpati mungkin padahal sama aja intinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Fri Oct 14, 2011 9:51 pm

tadi saya liat wakil2nya yg ditambah
jadi nambah cost gaji tho?
knp gk sekalian aj menterinya diganti sama yg emng becus kerjanya n tau apa yg diurusiny?
gak abis pikir saya
ibarat tukang donat disuruh bikin dandang lha kan kaya donat semua ntar dandangnya kalo keahliannya gk disitu.. *geleng2*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Sat Oct 15, 2011 8:23 pm

resuffle = perubahan
tapi nyatanya yang di rubah hanya pencitraan nya supaya dianggap melakukan perubahan, bukan kinerja dan etos kerja nya untuk.
jadi walau di resuffle 100X gak bakal ada hasil nya... atau OMNDO.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Dagelan politik   Sun Oct 16, 2011 10:54 pm

Pemainya orang kaya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heruptkgtk_skh



Jumlah posting : 24
Join date : 03.10.11
Age : 50

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Tue Oct 18, 2011 12:00 am

sandiwara politik akan senantiasa terulang di negeri ini,

dan para badut-badut politik akan senantiasa memainkan perannya

dan mereka akan berusaha berperan sebagai BIMO

namun sesungguhnya mereka adalah DURNO

dan sebagian lagi berusaha berperan menjadi LEBAH

namun sesungguhnya mereka adalah TIKUS-TIKUS KANTOR

ada lagi diantara mereka berusaha berperan menjadi BAJA

namun sesungguhnya mereka adalah KARET yang mampu meliuk-liuk di panggung

politik negeri ini.

itulah mereka aktor-aktor terbaik panggung politik negeri ini.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Resufle kabinet   Tue Oct 18, 2011 8:27 am

As wr wb.
---Mat pagi mbak Humaaas.
---Apa kabar mas Zam?
.nerusin semalam.
- -
Metamorfosiskah?
Kaya sang Bima.dia mengalami perubahan bentuk setelah menjalani proses yang luar biasa.meskipun berangkat dari tipu daya begawan drona.mencari susuh angin.di gunung,hutan belantara,ketemunya dilautan.saat mana dia sudah amat kritis di belit ular raksasa.
Menurut saya ,sang bima telah mengalami perubahan bentuk secara psikis.yaitu sebuah proses pendewasaan diri.dia menjadi lebih bijak dan arif.
---saya berharap dg adanya resufle ini pemerintahan Negara kita akan lebih dewasa lagi.elitnya tidak hanya sekedar bersimbiosis mutualisme saja.tapi lebih peka thd kepentingan bangsa.juga negara.peka thd kondisi sosial,juga wawasan nusantara.mau menjaga keutuhan bangsa dan wilayah.tetap berpegang teguh pada Pancasila dan UUD1945,dan semangat proklamasi tetap menjadi jiwa.bukan slogan belaka.(kasihan Ibu Pertiwi).negeri yg teramat cantik bagai sorga.yang menyediakan apapun yg kita butuhkan.,masa dimadu.diperlakukan bak istri tua,disia siakan,suruh orang lain yg garap (kayak tambang emas di irian).......ha ha ha nggaya lur!
Ws wr wb.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Tue Oct 18, 2011 11:18 am

Yah itu lah pertunjukan lakon OVERA di negri ini pak, walau wayang nya diganti tp lakon cerita nya masih itu2 aja.
alhasil rakyat nya cuma bisa meringis menahan penderitaan.......

-DISANA GUNUNG DISINI GUNUNG....
-DITENGAH TENGAH NYA LUMPUR LAPINDO DAH KAYAK RAWA.....

-DALANG NYA BINGUNG, LAH RAKYAT NYA TAMBAH LINGLUNG....
-YANG PENTING PEJABAT NYA BISA TERTAWA....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heruptkgtk_skh



Jumlah posting : 24
Join date : 03.10.11
Age : 50

PostSubyek: LET'S CONTINUE TO DISCUSSED ABOUT RESHUFLE    Tue Oct 18, 2011 11:36 am

Yuk lanjutin lagi obrolan tentang reshufle

Coba baca nich syair , yang ngeggambarin tentang nasehat seorang politikus kepada sang anak

Anakku dengarlah nasehat bapakmu
Yang kenyang akan hidup terang dan redup
Letakkan dahulu mainan itu
Duduk dekat bapak dan sabarlah ‘tuk mendengar

Sekolahlah biasa saja jangan pintar-pintar percuma
Latihlah bibirmu agar pandai berkicau
Sebab mereka sangat perlu kicau yang merdu
Sekolah buatmu hanya perlu untuk titel
Peduli titel didapat atau titel mujizat

Sekolah buatmu hanya perlu untuk gengsi
Agar mudah bergaul tentu banyak relasi
Jadi penjilat yang paling tepat
Karirmu cepat uang tentu dapat
Jadilah Dorna jangan jadi Bima
Sebab seorang Dorna punya lidah sejuta

Jadilah kancil jangan buaya
Sebab seekor kancil sadar akan bahaya
Jadilah bandit berkedok jagoan
Agar semua sangka engkau seorang pahlawan
Jadilah bunglon jangan sapi
Sebab seekor bunglon pandai baca situasi
Jadilah karet jangan besi
Sebab yang namanya karet tahan kondisi

Hidup sudah susah jangan dibikin susah
Cari saja senang walau banyak hutang
Munafik lah jangan engkau jujur
Sebab orang jujur hanya ada di komik

Silahkan renungkan apabila hari ini begitu banyak dagelan politik yang akan muncul di negeri ini,

karena nasehat itulah yang akan senantiasa mereka dampaikan kepada anak-anaknya sang calon politikus

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heruptkgtk_skh



Jumlah posting : 24
Join date : 03.10.11
Age : 50

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Tue Oct 18, 2011 12:02 pm


SETAN-SETAN POLITIK YANG DATANG MENCEKIK

WALAU DI MASA PACEKLIK TETAP MENCEKIK

APAKAH SELAMANYA POLITIK ITU KEJAM ?

APAKAH SELAMANYA DIA DATANG UNTUK MENGHANTAM ?

MALIIING TERIAK MALIIIING

SEMBUNYI BALIK DIDINDING

PENGECUT LARI TERKENCING-KENCING

TIKAM DARI BELAKANG LAWAN LENGAH DITERJANG

LALU SIBUK DAN KASAK-KUSUK MENCARI KAMBING HITAM


Itulah gambaran keadaan politik di negeri Ini, sehingga yang demikian ini lah yang membuat sang MAESTRO MUSIK BALADA

KITA IWAN FALS MENUANGKAN DALAM SYAIR-SYAIR LAGUNYA.

BAGI TEMAN-TEMAN PTK LAINNYA SILAHKAN SERING MEMBIASAKAN DIRI UNTUK DENGARKAN LAGU-LAGU BELIAU, NAMUN

JANGAN SEBATAS MENDENGARKAN LAGUNYA NAMUN RENUNGKAN MAKNA SYAIR SYAIRNYA AGAR

NURANI KITA LEBIH PEKA UNTUK MENDENGAR JERITAN SAUDARA-SAUDARA KITA YANG MASIH DALAM KEFAKIRANNYA.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Wed Oct 19, 2011 4:17 am

jd tempat lyric lagu2nya iwan fals ya.. >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
heruptkgtk_skh



Jumlah posting : 24
Join date : 03.10.11
Age : 50

PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Wed Oct 19, 2011 12:22 pm

Humas wrote:
jd tempat lyric lagu2nya iwan fals ya.. >.<

betul ...betuuul ....betuuuul

daripada dengerin lagu sumbang dari para tikus - tikus kantor (politikus kotor)

yang rakus rakus bukan kepalang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?   Today at 10:24 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Resuffle Kabinet : Dagelan Politik?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah :: Forum Diskusi :: Diskusi Politik-
Navigasi: