Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah

YAYASAN HAJI SABIH GOENADJAYA DIKOESOEMAH
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 >Tempat Curhat<

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: >Tempat Curhat<   Mon Oct 03, 2011 12:47 am

Assamualaikum..
dalam hidup pasti banyak masalah dan problema yg dihadapi oleh setiap individu.
kadang tekanan yg menghimpit dapat menyebabkan seseorang kehilangan akal sehat dan kesabaran.
agar beban pikiran bisa sedikit ringan kenapa tidak dibagi saja?
siapa tahu bisa dibantu utk mencari solusi dan penyelesaiannya.
juga agar lebih mengenal pribadi masing2 dgn lebih akrab.
karena itu jika ada permasalah dan problema diluar yayasan saya ingin membantu mendiskusikan utk pemecahan masalahnya.
saya membantu sebagai pribadi lho
semoga ilmu dan pemikiran saya bisa bermanfaat dalam membantu memecahkan permasalahan dan beban pikiran yg sedang menghimpit sesama rekan pengurus.
terima kasih

Erie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
Wied



Jumlah posting : 5
Join date : 12.09.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Mon Oct 03, 2011 5:51 am

Memang sebaiknya ada jalur formal dan non formal,
Banyak ide muncul dari canda dan omong kosong belaka...
Daripada stres ga ada ujung pangkalanya mari kita guyon sambil menggali ide dan potensi kita.....
Salam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang k(thiwul)



Jumlah posting : 101
Join date : 18.09.11
Age : 49
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: To:Pak Wied   Mon Oct 03, 2011 7:19 am

Assalamuallaikum.
Pagi pak Wied,saya setuju masukan pak Wied.memanfaatkan forum ini dg baik dan niatan pk Wied untk membantu kasih solusi atas problematik yg di sandang sedulur sedulur semua,maksudnya kayak konselor gitu.
Sekali lagi trim pak Wied,dan pada jumpa kali ini saya perkenalkan diri saya
nama:b.kaneko(th iwul)
alamat:ptk kab grob.jateng.Wasalamuallaikum wr wb.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Mon Oct 03, 2011 12:48 pm

ikut ahhh..
yuk kita santai agar otot tidak tegang....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PTK susu



Jumlah posting : 2
Join date : 22.09.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Tue Oct 04, 2011 1:15 pm

I love you I love you
Assm....mbak.
kyak mana kbrnya sehat??
sya ingin sharing2 pendapat ni.......
di daerah kami Kec.pangkalan susu kab.langkat SUMUT, 65 % wilayahnya adalah persawahan dn dominan masyarakat adalah petani....
dsini smua mnggantungkan hidupnya dari hasil panen padi.
yang sangat disayangkan....setiap mau turun padi masyarakat slalu berhutang pupuk pd tengkulak yang sudah pasti melipat gandakan bunga hutang pupuk dn racun trsebut tersebut.jd,tiap panen hasil sawah sebagian hanya utk mnutupi hutang saja!!!
jdi yang banyak menikmati hasil dari panen tersebut adlah para penghutang pupuk dan pengusaha2 kilang.....
dri dlu saya pernah punya cita2...pngen skali ada suatu koprasi yang mengelola hasil panen masyarakat petani ini....koprasi dn kilang masyarakat yang bsa mnghutangkn pupuk dn perlengkpn tani tanpa bunga.kontribusinya smua anggota koprasi mngelola hasil panennya ke kilang masyarakat yang sudah kita dirikan tetap dgn harga pasaran.
Jd,petani diuntungkan dan koprasi bsa trus berjalan.......
sya punya cita2 sperti itu krna sya dibesarkan,disekolahkan,dan smpai selesai kuliah dri hasil sawah yang diusahakan orang tua saya yang jga seorang petani dgn pnuh kerja keras....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Fri Oct 07, 2011 4:08 am

Hheheheee...
coba tengkulak itu dibina dalam kelompok kemitraan biar mrk bisa tetap berbisnis dgn alternatip lain pasti lebih bermanfaat.
daripada menggerogoti petani..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat   Fri Oct 07, 2011 1:52 pm

ehhh usul dikit sis Arrow bro Question ...... flower ...
yg mbina ya para petani & anak petani kyk bos PTK susu... di bidang penkesra lg...
tiap hari kasih minum susu, keju dan yg berlemak2.. biar guuuueeennnduuuut dan gak iso macam2 lg..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Fri Oct 07, 2011 10:18 pm

Niatnya tempat curhat eeeh... jd tempat ngobrol ngalor ngidul deh... >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Sat Oct 08, 2011 11:53 am

lha sub topiknya ni kan ngobrol ngetan ngulon towh... lol!

kembali ke judul...
kondisi yg terjadi kyk di tmpt bos PTK susu ini ya kita semua tau banyak terjadi di pedesaan laen sak indonesia raya ini...
kyke butuh perhatian dan mewujudkan dlm rumusan u/ melakukan gerakan.... dari pusat smpe desa...
saya jg mbayangkan nantinya perlu rumusan u/ "jaminan keselamatan" buat PTK yg berhadapan dgn kondisi ini..
mgkin yg jd ujung tombak akan berhadapan langsung dgn centeng dan kroni2nya lintah darat td..... (kyk di pilm2 dan sinetron aja)... krn akan mengancam kelangsungan "bisnis" para lintah darat, ijon dan sejenisnya...

mohon bimbingan dan pencerahan dr para bijak.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Sat Oct 08, 2011 4:31 pm

maka dari itu yg boleh memanfaatkan jalur distribusi yayasan melalui koperasi kan hanya kelompok binaan yg terdaftar di yayasan.
tdk utk masyarakat umum
jadi eksklusif hanya utk anggota
sedangkan lahannya lintah darat kan di masyarakat umum
jadi jika ingin bermitra dgn yayasan y harus menjadi kelompok binaan dulu
begitchu lho..

sebenarnya ini bwt yg pgn2 curhat bagi yg lagi galau diputusin pacar ato sejenisnya...
Hheheheheee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<    Sat Oct 08, 2011 9:20 pm

wah kyke ini jalur ekslusip buat2 yg single Suspect , tetep nekat masuk aghhh...

gak ikut turba sis Arrow bro Question ..... flower ????
denger2 pusat ada acara di daerah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Sat Oct 08, 2011 11:54 pm

gbs ikut semua kaya wktu diJateng soalnya dikantor kn semua sedang kejar tayang krna ada deadline kerja
Hheheheheheeee...

emg yg bs putus cm yg single doank?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
amungtoya



Jumlah posting : 3
Join date : 11.09.11
Age : 29
Lokasi : Grobogan

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Mon Oct 10, 2011 3:44 pm

Humas wrote:

sebenarnya ini bwt yg pgn2 curhat bagi yg lagi galau diputusin pacar ato sejenisnya...
Hheheheheee....

kalo buat ajang pencarian jodoh boleh gak mbak, =D
Siapa tau ada PTK yg masih single, hahaha,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Mon Oct 10, 2011 4:51 pm

Humas wrote:
emg yg bs putus cm yg single doank?

moga2 yg dah I love you dobel I love you gak cere bere.. amin

amungtoya wrote:
kalo buat ajang pencarian jodoh boleh gak mbak, =D
Siapa tau ada PTK yg masih single, hahaha,

se7 bos amungtoya, br aja kmrn aq dicurhatin PTK yg msh single...

biar sis humas yg jd moderator perjodohan.... wekekek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Wed Oct 12, 2011 2:10 am

waduh2..
tapi kalo jadi bener kondangannya mesti ngundang seluruh PTK & kelompok binaan diseantero nusantara y.. *ngakak*

amin kalo bs nemu jodoh disini kn berarti forum nambah jg manfaatnya.
n gk jauh2 jg msh 1 yayasan..
tapi kalo lain daerah bgmna nanti siapa yg pindah.. >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
PTK susu



Jumlah posting : 2
Join date : 22.09.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Thu Oct 13, 2011 7:41 pm

I love you I love you jocolor
Amiiiiiiiiiin!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Fri Oct 14, 2011 1:36 am

boleh juga neh,,,
bu admin klo bisa untuk para PTK yang masih singel tolong di data ulang ya.... hahahaha...
siapa tau, tau nya siapa... ada cinta dibalik jendela...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Fri Oct 14, 2011 2:08 am

Hahahaa...

ayo2 didata siapa yg masih buka lowongan?..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
Zam hadi



Jumlah posting : 33
Join date : 29.09.11
Age : 33
Lokasi : Lampung

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Fri Oct 14, 2011 2:27 am

Humas wrote:
Hahahaa...

ayo2 didata siapa yg masih buka lowongan?..

belum tidur nech..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Fri Oct 14, 2011 4:28 am

udh bangun lg pak
td plg dr kantor nyampe rmh jm 11 mlm ngeronda disini dulu deh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
kgb_btx



Jumlah posting : 76
Join date : 15.09.11
Lokasi : Singopuran

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<    Fri Oct 14, 2011 10:28 am

sekalian jd comblang...
sementara ada 1 stok cowok PTK kami yg single, yg laen lom ke data....(daftar jg blm)
lokasi : sukoharjo
di data ya sis ... Arrow bro ... Question ...... flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Humas
Admin


Jumlah posting : 279
Join date : 19.08.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Fri Oct 14, 2011 3:39 pm

Hhahahaaa...
jd serius... *ngakak2*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hsgd.forumid.net
Mbah Kalimin



Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Sun Oct 16, 2011 9:35 pm

Bikin kelompok binaan aja........ ato team binaan cari pasangan....
clown
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: >Tempat Curhat<   Today at 3:31 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
>Tempat Curhat<
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haji Sabih Goenadjaya Dikoesoemah :: Chat & Nampang Semaunya :: Obrolan Ngalor Ngidul-
Navigasi: